[ Postingan Pembuka ] Perkenalan Dengan Tutorial Masta, Gudang Tutorial Serta Tips dan Trik!

No Comments
Tutorial Masta
( Source Image : Pixabay.com )
Sebagai postingan pembuka, ini merupakan perkenalan untuk blog " Tutorial Masta " dimana tulisan ini merupakan pembuka untuk tulisan-tulisan saya berikutnya di situs ini. Jadi saya tidak akan langsung share tutorial maupun tips dan trik karena masih perkenalan.
Apa itu Tutorial Masta Blog ?
Tentunya ini menjadi sebuah pertanyaan mendasar ketika kalian pertamakali mengunjungi situs ini kan? Apakah ini situs yang dikhususkan untuk para masta? Apakah Newbie juga bisa belajar? Mungkin bagi sebagian orang menganggap bahwa sesuai namanya yang punya blog ini adalah MASTA. Padahal tidak! Saya sebagai penulis blog hanya berbagi kembali apa yang sudah pernah saya coba, pelajari serta praktekan dari para MASTA maupun dari MBAH GOOGLE.
Adapun Kategori dari kontent artikel yang akan saya sajikan di blog Tutorial Masta ini adalah sebagai berikut :

  1. Tips Dan Trik Desain Grafis
  2. Tutorial Corel Draw
  3. Tutorial Photoshop
  4. Tutorial Picsay
  5. Tutorial Android
  6. Dan Mungkin Kedepannya saya juga akan share Tutorial Blog Dan Youtube
Selain kalian bisa mendapatkan beberapa tutorial diatas, kalian juga bisa mendapatkan Mentahan Picsay maupun Vector yang nantinya bisa kalian gunakan kembali untuk belajar serta berkreasi untuk melatih skill desain grafis kalian.
Perlu kalian ketahui, Desain Grafis merupakan salah satu skill yang perlu dimiliki karena mengingat manfaatnya sangat luas. Dapat diaplikasikan dalam berbagai pekerjaan baik online maupun offline seperti :
  • Percetakan
  • Sablon
  • Web Design ( Front End Developer )
  • Internet Marketer
  • Advertiser
  • Publisher
  • Dll
Oleh karena itu, mari kita sama-sama belajar disini. Jika ada pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat silahkan di share dan subscribe blog ini ya? Tidak ada guru disini, karena prinsip yang dipakai adalah " Sharing For Learning " yang berarti berbagi untuk belajar. Karena pada dasarnya proses belajar yang efektif dan efisien adalah pertukaran informasi serta ilmu dari dua arah.
Semoga pembaca blog ini nantinya dapat mengambil banyak ilmu dari tutorial maupun tips dan trik yang saya bagikan kedepannya. Untuk melihat peraturan lebih lanjut silahkan mengunjungi halaman :
Dan Untuk kerjasama iklan silahkan menghubungi saya melalui halaman Contact Us. Terimakasih
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.