Download Fonts Krinkess TTF Keren Untuk Desain Grafis

No Comments

Selamat siang menjelang sore sahabat Tutorial Masta, di kesempatan kali ini saya ingin berbagi kembali salah satu koleksi font terbaik yang saya miliki, yaitu krinkess ttf. Jenis font satu ini cukup populer karena sering digunakan untuk desain :
  1. Kaos
  2. Typografi
  3. Sticker
  4. Membuat Tulisan Diatas Lilin ( Picsay Pro )
  5. Dll
Font Krinkess sendiri sangatlah populer dikarenakan selain bentuk hurufnya yang unik, namun juga tidak memiliki bentuk angka. Jika kalian memakai font satu ini, ketika mengetikkan angka maka yang keluar adalah garis melengkung yang nantinya bisa kalian kombinasikan dengan desain tulisan kalian.
Berikut adalah deskripsi Fonts Krinkess :
  • Nama File : Fonts Krinkess TTF.zip
  • Ukuran File : 117kb
  • Ekstensi File : ttf, zip
  • Tags : font krinkes, cara download font krinkes,  picsay pro, font krinkes zip,  cara menambah font,  cara menggunakan font krinkes, corel draw, photoshop, logo design, kaos design, typografi, font latin terbaik
Untuk melihat salah satu contoh desain yang menggunakan font krinkess ini adalah di gambar awal postingan ini. Untuk tutorial cara pasangnya, kalian bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang Cara Install Font Di Corel Draw Dan Photoshop ( Os Windows )
Jangan lupa baca juga artikel terkait desain grafis lainnya dibawah ini ya?
  1. Kumpulan Font Keren Bergaya Mirip Huruf Jawa Gratis!
  2. Download Vector Logo Persija Jakarta Gratis!
  3. Download Vector Logo Persib Gratis!
Demikianlah yang dapat saya tulis tentang Download Fonts Krinkess TTF Keren Untuk Desain Grafis. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari koleksi font terbaik ini. Untuk request font kalian bisa menuliskannya di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa subscribe dan share ya?
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.