Download Vector Logo Persib Bandung Gratis!

No Comments
Download Vector Logo Persib Bandung Gratis
Selamat pagi sobat Tutorial Masta, di pagi yang cerah ini saya ingin berbagi kembali file vector hasil buatan saya sendiri yaitu Logo Persib Bandung yang merupakan salah satu klub yang saat ini berkiprah di kasta tertinggi sepakbola Indonesia ( Gojek Traveloka Liga 1 ).
File vector ini nantinya bisa kalian edit ulang dan dapat digunakan untuk :

  1. Desain Brosur
  2. Desain Kaos
  3. Desain Mug
  4. Desain Softcase
  5. Desain Banner
  6. Dll

Sebelum kalian mengunduh file vektor logo Persib Bandung, silahkan simak terlebih dahulu sedikit tentang sejarah klub satu ini :
Persib (Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung) adalah sebuah tim sepak bola Indonesia terbesar yang berdiri pada 14 Maret 1933, klub ini berbasis di Bandung, Jawa Barat. Persib saat ini bermain di Liga Super Indonesia. Julukan mereka adalah Maung Bandung dan Pangeran Biru. Sponsor utama dan terbesar masih di pegang Indofood dan apparel jersey yang terbaru adalah Sportama. Untuk basis suporter paling besar mereka sendiri saat ini adalah Viking Dan Bobotoh.
Berikut adalah deskripsi file vector logo Persib Bandung :

  • Nama File : Vector Logo Persib Bandung.zip
  • Ukuran File : 1MB
  • Ekstensi File : cdr, eps, ai, pdf, png, zip
  • Tag : persib bandung, bobotoh, viking, gedebage, jalak harupat, 1933, juara

Untuk panduan cara ekstrak file nya silahkan baca tutorialnya di artikel Cara Ekstrak File ZIP/RAR Di Komputer Maupun HP Android. Sedikit info tambahan, untuk file cdr nya sendiri sudah saya simpan ke versi 14 yaitu dapat dibuka di corel draw versi X4 keatas.
Oh iya, sebelumnya saya juga sudah share vector gratis lainnya yaitu Logo Persija Jakarta yang merupakan klub yang menjadi rival Persib Bandung di Liga 1 dan sering disebut sebagai El Classico nya Indonesia.
Baca juga artikel terkait Desain Grafis lainnya dibawah ini :
Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Download Vector Logo Persib Bandung Gratis! Semoga bermanfaat untuk kalian yang tengah mencari file ini. Untuk kritik, saran dan pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Apabila dirasa bermanfaat, jangan lupa untuk subscribe dan share artikel di blog ini ya?
comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.